TSYiTpzpGfdlGUzlGfO5TUr8GA==

Slider

Jumat Sehat: Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama untuk Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas



 Jumat Sehat: Polres Majalengka Gelar Olahraga Bersama untuk Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas

Jumat pagi di Polres Majalengka, suasana berbeda mulai terasa. Sejak pukul 07.30 WIB, halaman markas dipenuhi oleh anggota kepolisian yang bersiap mengikuti kegiatan yang bukan sekadar apel rutin. Kali ini, mereka tidak hanya bersiap menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga bersama.

Dipimpin oleh Kasubagren Polres Majalengka, KOMPOL Cucu Supiar, kegiatan olahraga ini telah menjadi agenda rutin setiap Jumat. Namun, Jumat 18 Oktober 2024, terasa lebih spesial dengan kehadiran seorang instruktur senam profesional yang membimbing para personel melakukan gerakan-gerakan dinamis dan energik.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang berlangsung dengan khidmat. Tak lama setelah itu, irama musik mulai terdengar, dan para anggota Polres Majalengka serentak bergerak mengikuti arahan instruktur. Senam pagi ini memiliki tujuan yang jelas—meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh atau imunitas para personel. Hal ini penting, mengingat tugas mereka yang menuntut fisik prima untuk melayani dan melindungi masyarakat setiap hari.

Dengan diadakannya kegiatan olahraga secara teratur, Polres Majalengka berupaya menjaga kondisi fisik anggotanya tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas secara optimal. “Kesehatan adalah fondasi bagi kita semua, terutama sebagai aparat yang harus selalu siap dalam segala situasi,” ujar KOMPOL Cucu Supiar.

Selain menyehatkan, olahraga bersama ini juga mempererat rasa kebersamaan antaranggota Polres Majalengka. Dalam suasana yang penuh semangat dan kekompakan, setiap gerakan senam terasa lebih ringan dan menyenangkan. Melalui kegiatan ini, Polres Majalengka tak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesehatan anggotanya.

Olahraga bersama di Polres Majalengka bukan hanya soal menjaga kebugaran fisik. Lebih dari itu, ini adalah bagian dari strategi peningkatan kesejahteraan personel, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja mereka sebagai abdi negara. Jumat Sehat telah menjadi salah satu cara Polres Majalengka untuk memastikan anggotanya selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

sumber :sambar.id

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - KotaMajalengka.com
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.