TSYiTpzpGfdlGUzlGfO5TUr8GA==

Slider

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi: Fokus pada Keamanan dan Ketertiban Jelang Pelantikan Presiden 2024

 


Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi: Fokus pada Keamanan dan Ketertiban Jelang Pelantikan Presiden 2024

Majalengka – Di pagi yang cerah, suasana lapangan Polres Majalengka dipenuhi oleh seluruh jajaran anggota dan ASN Polres, saat Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel pagi. Apel kali ini memiliki nuansa berbeda, mengingat agenda besar yang akan datang: pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. Dalam apel tersebut, selain meneguhkan kembali komitmen pada tugas, Wakapolres juga menyampaikan pesan penting dari pimpinan, Senin (21/10/2024).

Dalam pesannya, Kompol Asep Agustoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Terima kasih atas dedikasi yang telah kalian tunjukkan. Kita harus tetap waspada dan menjaga situasi agar tetap kondusif, terutama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Wakapolres dengan nada tegas namun penuh semangat.

Tidak hanya itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, turut memberikan arahan yang menitikberatkan pada upaya pencegahan masalah keamanan yang mulai mengintai wilayah Majalengka. Kapolres menyoroti keberadaan geng motor dan tawuran pelajar yang perlu diantisipasi dengan pendekatan pencegahan lebih serius. “Langkah antisipasi harus dimulai dari sekarang. Sosialisasi ke sekolah-sekolah sangat penting agar kita bisa mencegah bentrokan pelajar dan aktivitas geng motor,” tegas AKBP Indra.

Apel pagi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan disiplin di tubuh Polres Majalengka. Semangat kebersamaan serta komitmen menjaga keamanan terus disuarakan demi menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi masyarakat Majalengka. Wakapolres berharap kegiatan ini dapat semakin memotivasi seluruh personel dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Dengan pelantikan Presiden yang semakin dekat, seluruh jajaran Polres Majalengka berada di garis depan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi. Kedisiplinan dan konsistensi dalam menjalankan arahan pimpinan akan menjadi kunci keberhasilan tugas besar ini.

sumber : sambar.id 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - KotaMajalengka.com
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.